Senin, 04 Mei 2009

goodbye Eyang,i always ♥ you II

back. sekarang udah jam 7, gue mau kesekolah cuma masih berat rasanya (flashback yaa). setelah selesai UN, gue langsung keluar ruangan. sampe didepan gerbang sekolah ternyata belom dijemput. waktu itu gue bareng sm Icha. gue nangis-nangisan sm dia. ternyata gue baru tau kalo bokapnya udah gak ada sebelum dia masuk smp. saat itu gue ngebayangin gimana kalo bokap gue udah gak ada. dulu mungkin gue akan sangat sangat senang kalo bokap gue gak ada, tapi sekarang gue akan agak sedih, soalnya kalo dia gak ada tanggungan nyokap gue akan semakin berat. dan saat Icha cerita kayak gitu, gue yakin pasti sedih ya,dan gue salut banget sm Icha :')) dia gak berlarut larut sedih atau nangisin kepergian bokap nya. selain itu dia anak nya putih, manis, pinter, baik and the most important itu dia care sama orang. hihi jadi ceritain tentang Icha :p. saat Icha nyoba nenangin hati gue untuk ikhlasin Eyang, rasanya berat ya. masih kebayang bayang. tapi ada yg beda saat inget Datuk sm Eyang. saat Datuk meninggal, banyak hal yg gue seselin. (contoh: belom minta maaf). kalo Eyang, alhamdulillah gue udh minta maaf, sebelum uan pun gue udah minta maaf. saat sampe rumah, halaman rumah udah penuh sm orang2 pake baju hitam. di ruang tamu pun banyak banget ibu2 yg berkerudung hitam nanya meninggal nya kenapa. ternyata ibu2 itu temen nyokap hehe. setelah ganti baju gue dipanggil nyokap untuk mandiin Eyang. gue gak bisa nahan air mata, nyokap tante kakak dan sepupu gue pun juga nangis saat kita mandiin Eyang. karna gue gak kuat ngeliat nya lama lama, gue udahan mandiin nya. setelah mandiin Eyang dikafanin. air mata gue makin ngalir terus karna gak kuat liat orang yg biasa duduk di meja makan atau duduk di bangku depan kalo gue pulang sekolah sekarang udah gak ada. dan saat mau di kafanin semua,gue sempet nyium Eyang. terus nyokap bilang tunggu dulu karna tante gue belom dateng dr surabaya. jam 11.45 kita semua ke masjid buat sholat zuhur terus sholatin Eyang. selesai sholat zuhur tante gue dateng, dia belom sempet liat Eyang.

Tidak ada komentar: